Kamis, 28 Maret 2013

Puisi Untuk Cinta

Aku takkan pernah mampu untuk berjanji menemani harimu hingga esok hari

Tapi jika kau terima,

Biarkan aku mencintaimu hari ini saja

Dengan semua cinta yang kupunya..!


Aku bukanlah pengabulan dari doamu dimalam saat bintang jatuh

Tapi jika kau mau,

Aku dapat menjadi bintang yang menerangi keindahanmu disetiap malam

Karena aku takkan pernah lelah

Untuk mencintaimu..!


Aku takkan pernah selalu bisa membahagiakan hati

Tak luput salah,

Mungkin ku juga menyakiti

Tapi jika kau ikhlas, cintaku takkan terbatas..!


Sampai kapanpun aku takkan pernah berhenti mengucap kata cinta untuknya

Takkan pernah lelah menulis puisi-puisi cinta tentangnya

Takkan pernah letih mencari inspirasi

Dan aku akan slalu berlagak

Seperti seorang pujangga

Yang pandai

Merangkai kata..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar